Persib Diprediksi Juara ISL 2014 Usai Kalahkan DC United

Persib Diprediksi Juara ISL 2014 Usai Kalahkan DC United


Persib Bandung tampil gemilang saat laga uji coba melawan klub Amerika, DC United. Dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Jumat (6/12), skuad Maung Bandung menang dengan skor 2-1.

Laga berlangsung sengit sejak menit pertama dimulai. Persib bermain cepat sedangkan DC United terlihat tenang dalam menghadang berbagai gempuran.

Menit ke-20, Michael Seaton membawa DC United unggul 1-0. Sundulan penyerang Tim Nasional Jamaika itu gagal ditepis dengan sempurna oleh kiper Persib, I Made Wirawan. Menit ke-35 Maung Bandung hampir saja menyamakan kedudukan. Sayang, bola yang disepak kaki kiri Ferdinand masih melambung di atas mistar gawang The Black and Red yang dikawal Andrew Dykstra.

Berselang tiga menit, gawang yang dikawal kiper terbaik Major League Soccer (MLS) AS musim 2011/2012 itu akhirnya bergetar. Sepakan keras Makan Konate meluncur deras ke sudut kiri bawah gawang, 1-1.

Memasuki babak kedua, DC United langsung menggempur. Namun, berawal dari serangan balik yang digalang Konate-Ferdinand, Persib hampir saja unggul. Sayang, umpan terobosan Ferdinand belum bisa dimaksimalkan Tantan yang berdiri sendirian. Bola masih melambung di atas mistar. Menit ke-70, sekitar 27 ribu penonton jingkrak bersorak. Tendangan melengkung Firman Utina melesak mulus ke sudut kanan gawang DC United, 2-1.

DC United juga cukup takjub dikalahkan oleh Persib. Mereka memuji dukungan penuh dari fans yang akrab disapa Bobotoh tersebut. "Tidak bisa dipercaya. Dukungan dari fans Persib sangat luar biasa," puji manajer DC United, Francesco Tobar.

Sumber : Latest News

1 Response to "Persib Diprediksi Juara ISL 2014 Usai Kalahkan DC United"